Ketua DPC Gerindra Rayakan HUT ke -42 di Panti Asuhan Dorkas dan Kabar Baik

by -154 Views

MINAHASA,- Fajarmanado.co.id,- Ketua DPC Gerindra Kab Minahasa yang Juga Ketua TKD Prabowo-Gibran Kab Minahasa Perly G S Pande-Iroot S.Pd sekakigus Calon Bupati Minahasa dari Partai Gerindra merayakan Hari Ulang Tahun ke-42 di Panti Asuhan Dorkas dan Panti Asuhan Kabar Baik Tondano.

Perayaan Ulang Tahun Calon Bupati Minahasa Kali ini Di Laksanakan Di Panti Asuhan Sebagai Ungkapan Syukur Bertambah Usia dengan berbagi Kasih kepada Anak Yatim Rabu (26/03-2024).

Saya lebih memilih Panti Asuhan sebagai tempat untuk merayakan Hari Lahir karena di tempat ini masih banyak Anak yang butuh perhatian kita,” Ujar Perly sapaan akrab, ditemui redaksi Fajar pada pukul (18.00 Wita).

Bung Perly Pandeiroot di dampingi Calon Anggota Dewan Terpilih Dapil 1 Minahasa dr Anita Mamuaya, M.Kes, Caleg Dapil 3 Langowan Raya Esterlita Kaawoan SE, Daniel Pangemanan SH, MH dan Caleg Dapil IV Frelly Lolowang.

Baca juga:  Saksi Utusan Partai PAN Ajukan Gugatan, Pleno KPU Minahasa Berlangsung Alot

Hadir juga Mendampingi Kegiatan Hut Ketua DPC Gerindra ini, Tokoh Masyarakat Langowan Welly Massie Mantan Anggota DPRD PDI P kab Minahasa, Pengusaha Nasional Sonny Rundengan Dan Johan Saerang Yg juga Keponakan Mantan Bupati Minahasa Lauren Saerang dan jajaran DPC Gerindra Kab Minahasa

(Udin)