Buka Naskah UAS, Penjabat Bupati Kumendong Beri Motivasi Bagi Siswa

by -133 Views

MINAHASA, -Fajarmanado.co.id,- Bertempat di SMA Negeri 1 Kakas, Naskah Soal Ujian akhir dibuka secara simbolis Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si,  Rabu (26/3/2024)

Kegiatan diawali dengan sambutan Penjabat Bupati Jemmy Kumendong, sekaligus memberikan Motivasi bagi Siswa-Siswi agar lebih semangat dalam menghadapi Ujian Akhir.

” Bupati Kumendong menyampaikan, siapa pun itu dan sekolah dimana pun bisa berhasil, asalkan siswa belajar dengan giat,” Ujar Bupati.

Perlu diketahui di SMA Negeri 1 Kakas ini, kata Kumendong, tidak masuk hitungan jika dibandingkan sekolah-sekolah lain karena terletak di wilayah pinggiran yang agak jauh dari kota.

“Seiring dengan perkembangan zaman sekarang ini eranya sudah berbeda, sehingga semua pasti bisa berhasil jika dia belajar dengan tidak ada rasa ragu ,” Kata Kumendong.

Baca juga:  Penjabat Bupati Minahasa Resmikan Kantor Desa Sawangan

Kumendong juga berharap kepada guru-guru menyatakan,” bahwa ujian akhir sekolah ini merupakan refleksi dari upaya pendidikan selama ini telah dilakukan,” tegasnya.

” Saya berharap agar para peserta ujian sebanyak 134 siswa yang adalah kelas 12 ini, bisa berhasil dalam ujian dengan menjawab dengan baik soal-soal yang diujikan dengan tenang, percaya diri serta penuh semangat,”tandasnya.

Terpantau hadir mendampingi Bupati Kumendong, Asisten 1, Drs. Riviva Maringka M.Si, Ka. Bapenda, Djefry Tangkulung SH, MAP, Camat Kakas Veky Rombot S.Pt, Kabag Protokol Ricky Laloan SH, Staf Khusus serta Kepala Sekolah SMA 1 Kakas.

(UDIN)