Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. O.D.S Mandagi ,Hadiri Sertijab Lurah Samuel Monopo kepada Marlon Taroreh

by -482 Views

FAJARMANADO.CO.ID  — Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. O.D.S Mandagi mewakili Wali Kota Tomohon Caroll J.A Senduk, menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lurah Walian Dua Kecamatan Tomohon Selatan, dari pejabat lama Samuel Monopo kepada pejabat yang baru Marlon Taroreh, serta serah terima Pengurus PKK bertempat di Kantor Kelurahan Walian Dua  Selasa (26/03/2024).

Drs O.D.S Mandagi saat menyampaikan sambutan Wali Kota Tomohon mengatakan, memberikan apresiasi kepada Lurah yang lama atas keberhasilan yang sudah dicapai selama 2 tahun 6 bulan menjabat ,dimana salah satu kelurahan yang penduduknya umumnya pendatang dari daerah seluruh indonesia ,perbedaan suku dan budayanya.

Ini merupakan tantangan bukan merupakan beban dalam menjalankan tugas sebagai Lurah .

Baca juga:  Bersama Ketua PDP Rayon Tomohon,Walikota Senduk Ikuti Ibadah KPI

“Jaga terus kekompakan seluruh staf kelurahan dengan warga masyarakat yang sudah terjalin selama ini,” ujar Mandagi.

Sementara itu, Lurah Walian Dua yang baru Marlon Taroreh mengungkapkan, terima kasih kepada Pemerintah terlebih bapak Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk atas kepercayaannya.

“Support dari seluruh masyarakat dan stakeholder, siap menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai Lurah dengan baik untuk Kota Tomohon terlebih Kelurahan Walian Dua Kecamatan Tomohon Selatan yang lebih hebat, maju dan sejahtera,” dan sebagai Lurah yang Baru pastinya mengharapkan Bantuan dari Mantan Lurah , juga bersedia untuk dikritik.

Turut hadir pada Sertijab tersebut,  Camat Tomohon Selatan Robert Pelealu, Sekcam Tomohon Selatan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kelurahan Walian Dua, Staff Kecamatan ,Staf Kelurahan Walian Dua.