Sertijab Kadis Kominfo Tomohon, Solang: Apa Yang Sudah Dibangun Dipertahankan, Kalau Perlu Harus Lebih Bagus

by -143 Views

FAJARMANADO.CO.IDJabatan Kepala Dinas Kominfo Daerah Kota Tomohon diserahterimakan.

Prosesi serah terima jabatan dipimpin langsung Asisten II Setdakot Tomohon, Lily Solang, Senin (25/3/2024) bertempat di Ruangan Kantor Diskominfo Tomohon

Adapun Toar Pandeirot selaku Pelaksana Tugas (PLT) di dinas tersebut akan kembali pada jabatannya sebagai Kasat Pol PP Daerah Kota Tomohon.

Sementara untuk pejabat baru, Walikota Caroll Senduk mempercayakan kepada  Novi Politon menjabat sebagai Kadis Kominfo Daerah Kota Tomohon.

Usai sertijab, sebagai Kadis Kominfo yang baru, Novi Politon mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan Walikota Caroll Senduk.

“Bersyukur atas kepercayaan besar yang diberikan dan diharapkan dengan bimbingan pimpinan bisa menjalankan tugas dengan baik. Sehingga mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) selaku Kadis Kominfo Daerah Kota Tomohon,” ungkap Politon.

Sementara itu, Toar Pandeirot menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kominfo, lebih khusus lagi kepada bapak Walikota Tomohon yang  selama ini telah mempercayakan dirinya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) di Diskominfo Daerah Tomohon.

“Walaupun hanya satu bulan setengah menjabat sebagai Pelaksana Tugas. Namun, ada hal-hal yang saya sampaikan. Target saya datang disini, pertama yakni terkait disiplin ASN seluruh pejabat yang ada di dinas kominfo maupun penyelenggara pemerintah yang ada disini. Puji syukur bahwa ini dapat terjadi, walaupun hanya satu bulan setengah saya menjabat. Makanya, evaluasi perlu dibenahi agar organisasi perangkat daerah bisa berjalan dengan baik,” ucap Pandeirot.

Dia juga memohon maaf bila ada kekurangan. Jadi, kepada kadis yang baru agar saling support. Apa yang baik yang dijalankan selama ini tetap dipertahankan,” tuturnya.

Sebelumnya, Walikota Caroll Senduk melalui Asisten II Setdakot Tomohon Lily Solang  meminta jajaran Dinas Kominfo Tomohon untuk meningkatkan kinerja dalam upaya mengoptimalkan program Caroll Senduk disektor Komunikasi dan Informasi.

“Apa yang sudah dibangun dipertahankan. Kalau perlu harus lebih bagus,” tegas Solang.

Dia juga menegaskan kepada seluruh jajaran untuk mendukung pejabat yang baru.

“Jangan lihat Novi Politonnya. Lihat Caroll Senduk yang telah mempercayakan. Dukung program Caroll Senduk, untuk Wujudkan Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahterah,” tandasnya.