DPW NasDem Sulut Dukung Hasil Pemilu Yang Ditetapkan KPU RI

by -608 Views

Sulut, fajarmanado.co.id-Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Utara Victor Mailangkay mengapresiasi hasil dari KPU RI atas penetapan Partai yang lolos ke senayan dan Pilpres, Manado (20/3/2024).

Ketua DPW NasDem Sulut Victor Mailangkay saat di konfirmasi lewat pesan Whatsapp mengatakan bahwa pihaknya menerima hasil Pemilu 2024.

“Partai NasDem Sulut mendukung hasil KPU RI serta mengucapkan selamat Kepada Prabowo Gibran atas terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden”, Tutur JVM.

Pada kesempatan yang sama Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara ini menyampaikan bahwa saat ini Partai NasDem Sulut sudah mulai mempersiapkan kadernya untuk bertarung di Pilkada daerah.

Di ketahui bersama bahwa Partai NasDem Sulut memiliki kader-kader terbaik yang nantinya dapat diusung sebagai Calon Gubernur ataupun Wakil Gubernur di Pilkada 2024 ini.

Baca juga:  Kakorlantas Dan Dirut Jasa Raharja: Laka 7 Motor Lawan Arus VS Truk Di Lenteng Agung Tidak Layak Dapat Santunan

Dan tak dapat di pungkiri bahwa salah satu kader terbaik dengan segala prestasi yang melekat ada pada Ketua DPW Partai NasDem Sulut Victor Mailangkay, bahkan di kalangan Gen Z sendiri nama beliau mulai menjadi topik diskusi yang menarik.