CS SIAPKAN BESTI KEPADA 400 ORANG MAHASISWA PENERIMA  

by -219 Views

FAJARMANADO.CO.ID  –  Caroll Joram Azarias Senduk SH sebagai Walikota Tomohon telah mengalokasikan Dana Beasiswa bagi masyarakat Kota Tomohon Tahun 2024, untuk Penyelesaian Studi Sarjana (S1) berjumlah 400 orang mahasiswa penerima ,hal ini terungkap pada Konferensi pers yang di gelar  Pemerintah Kota Tomohon melalui Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakot Tomohon menghadirkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DR Dolvin Juliana Karwur MSi MKes, (18/3/2024) di Ruang Rapat Setdakot Tomohon.

 

Caroll Joram Azarias Senduk SH sebagai Walikota Tomohon telah mengalokasikan Dana Beasiswa bagi masyarakat Kota Tomohon Tahun 2024, untuk Penyelesaian Studi Sarjana (S1) berjumlah 400 orang mahasiswa penerima

Baca juga:  Pemkot Gelar Rapat Perdana Menyambut HUT ke-21 Kota Tomohon

 

Menurut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon DR Dolvien Karwur yang di dampingi Sekretaris Dinas Sonny Saruan ,SPd. MPd  saat Konfrensi Pers ,bahwa : “Beasiswa Besti Tomohon Hebat terkait Penyelesaian Studi S1 bernilai total nilai 1 Miliar Rupiah.

Selain beasiswa yang ini ,ada juga  Beasiswa Institut Agama Negeri (IAN) dan Beasiswa Tugas Belajar di Universitas Pelita Harapan (UPH) kerjasama Pemkot Tomohon.

Ini semua menjadi perhatian pemerintah khususnya Pak Walikota Caroll J A Senduk,SH” ungkap Karwur.