Penjabat Bupati Minahasa, Hadiri HUT GMIM Wilayah Kakas Dua ke -25

by -612 Views

MINAHASA, FAJARMANADO.CO.ID – Penjabat Bupati Minahasa Dr.Jemmy Stani Kumendong M.Si, menghadiri Ibadah Syukur Hari Jadi GMIM Wilayah Kakas Dua, Sabtu (16/03-2024).

Bertempat di Gereja GMIM Imanuel Desa Kaleosan Kecamatan Lembean Timur Kabupaten Minahasa, Ibadah Syukur dipimpin Ketua GMIM Wilayah Kakas Dua Pdt. Steven Yake Lintang M.Th.

Bupati Jemmy Kumendong pada kegiatan ini memberikan sambutannya dan mengajak Jemaat Masyarakat agar lebih memperkokoh pertumbuhan Iman dan Kepercayaan sebagai Orang beragama.

” Sebagai Orang yang beriman marilah kita selaku jemaat agar lebih memperkokoh Iman dan Kepercayaan kita terhadap Tuhan Yesus Kristus,” Kata Bupati Kumendong.

Dikesempatan ini Bupati Kumendong juga memaparkan Bantuan Bansos yang disalurkan Pemerintah melalui Program Sosial yang ada di Kabupaten Minahasa.

Baca juga:  Bupati Dr Jemmy Kumendong Apresiasi Rakerda KONI Minahasa

” Begitu banyak Program bantuan Sosial dari Pemerintah Pusat dan Daerah seperti halnya pada Program PKH dan Bansos Ketahanan Pangan lainya namun bantuan ini hanya untuk Masyarakat yang layak menerimanya,” Ujar Jemmy Stani Kumendong.

Usai Ibadah Syukur, kegiatan dirangkai dengan Olah Raga dan Kesenian Olah Vokal yang diikuti oleh seluruh Jemaat yang ada di wilayah Kakas Dua.

Hadir dikesempatan ini mendampingi Bupati, Kabag Hukum Drs.Carlo Wagey
Staf Ahli Bupati,Kepala Dinas BKKBN
Camat Kakas, Drs. Vecky Rombot
Camat Lembean Timur, James Limpele,S.sos Hukumtua Desa Kaleosan Jufry Sigar,  ,Kapolsek Lembean Timur, IPTU, Sem Marthin Danramil Lembean Timur Peltu. Farisnop Ompoe ,Caleg Terpilih Rio Rindengan serta Pelayan dan Jemaat Wilayah Kakas dua

Baca juga:  Sukseskan Pemilu 2024, Hukumtua Lolah Tiga MPR Perketat Pengawasan TPS

(UDIN)¹