Sekretariat Daerah Kota Tomohon Gelar FPD Guna Selaraskan Berbagai Program

by -181 Views

Fajarmanado.co.id  –  Forum Perangkat Daerah Sekretariat Daerah Tahun 2025, bertempat di Jhoanie Hotel Tomohon, Jumat 23 Februari 2024.

Maksud dan Tujuan pelaksanaan forum perangkat daerah ini untuk menyelaraskan program, kegiatan dan sub kegiatan perangkat daerah

-mempertajam indikator serta target kinerja program, kegiatan dan sub kegiatan perangkat daerah sesuai dengan tugas dan fungsi perangkat daerah.

-menyelaraskan program, kegiatan dan sub kegiatan dalam rangka optimalisasi pencapaian sasaran sesuai dengan kewenangan dan sinergitas pelaksana prioritas pembangunan daerah dan

-menyusun pendanaan program, kegiatan dan sub kegiatan prioritas berdasarkan pagu indikatif untuk masing – masing perangkat daerah.

Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.

Dihadiri Sekretaris daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi MAP, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Tomohon Dra Lily Solang MM, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Tomohon Masna Piyoh SSos, Kepala badan bapelitbangda Kota Tomohon Inggrit Palit SPT MM, Para Kepala Bagian Setda Kota Tomohon, Para Camat se Kota Tomohon, Para Tokoh agama, Para Stakeholder.

Baca juga:  Discover North Sulawesi, Walikota Caroll Senduk Promosikan Seni Budaya dan Produk UMKM ,