Walikota Caroll Serahkan Insentif Lansia di Tomohon Barat

by -91 Views

 Fajarmanado.co.id  –  Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, kembali menyerahkan bantuan sosial (Bansos) Lansia, Jumat (09/02/2024). Kali ini di kelurahan yang ada di Kecamatan Tomohon Barat.

Bantuan sosial untuk bulan Januari dan Februari 2024, sebesar Rp 500.000/bulan. Total yang diterima Rp1.000.000.

Kelurahan-kelurahan yang menerima, masing-masing, Kelurahan Taratara 70 lansia penerima, Taratara Satu 80 penerima, Taratara Dua 80 penerima, Taratara Tiga 70 penerima, Woloan Dua 110 penerima, dan Kelurahan Woloan Tiga 94 penerima.

Walikota Senduk mengatakan, bantuan ini merupakan program Pemerintah Kota Tomohon sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota bagi para lansia. Adanya bantuan ini kiranya dapat bermanfaat bagi para lansia penerima.

Baca juga:  Sekot Roring Hadiri Upacara Tradisi Militer Sambut Proklamasi RI

“Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Diharapkan juga bantuan ini dapat memenuhi dan meringankan akan kebutuhan para lansia. Kepada para oma opa lansia, mari terus dukung akan berbagai program pemerintah Kota Tomohon. Jaga kesehatan sehingga dimasa usia lanjut saat ini tetap sehat, kuat dan tentu diberkati Tuhan,” ujar Senduk.

Walikota pun mengajak para lansia untuk ikut menyukseskan Pemilihan Umum tahun 2024