Walikota Ajak PKB Rayon Tomohon Tingkatkan Solidaritas Sosial

by -216 Views

Fajarmanado.co.id – Ibadah awal Tahun dan penjabaran program PKB (Pria/Kaum Bapa) Sinode GMIM Tahun 2024 Rayon Tomohon.

Tempat : Gedung Gereja GMIM Kuranga Talete dua Wilayah Tomohon Sentrum, sabtu (5/2/2024).

Ibadah dipimpin Pdt Fredy Balo MTh, selaku Ketua BPMW Tomohon Sentrum, juga selaku ketua BPMJ GMIM Kuranga Tomohon.

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH :
Momentum kebersamaan saat ini merupakan kegiatan kerohanian bagi kita sebagai PKB dalam rangka perwujudan berbagai karya, kreasi, ide dan gagasan yang dimaksudkan untuk membangun spirit religius, membangun komunikasi, membangkitkan kepedulian dan solidaritas sosial serta mendorong semangat untuk terus maju dan berusaha dalam membangun iman kristen ditengah tengah perkembangan dunia.

Baca juga:  Walikota Tomohon Caroll Senduk Dorong Penerapan SIPD RI Transparansi Akuntabel

Selaku pemerintah kami menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini.
Kegiatan ini tentu sebagai bentuk keterpanggilan iman dan pemberian diri untuk ikut memikul tanggung jawab sebagai bagian dari pengikut Kristus.

Kami berharap melalui kegiatan ini dapat melahirkan program program yang mampu memperkokoh iman seluruh PKB GMIM sehingga nantinya mampu membimbing dan mengarahkan seluruh anggota PKB agar semakin mampu memposisikan diri sebagai bagian dari komunitas kristiani giat bekerja untuk menerangi dan menggarami dunia.

Tampak hadir, Panglima tinggi Panji Yosua PKB GMIM James Sumendap SH MH, anggota Komisi PKB Sinode GMIM Pnt Ir Fereydy Kaligis MAP, juga selaku ketua PKB GMIM Wilayah Tomohon dua bersama para Komisi Pelayanan PKB se Rayon Tomohon.