Ass 3 Masna Pioh Pembina Upacara, Apel Kerja Jajaran Pemkot Tomohon

by -266 Views

Fajarmanado.co.id –   Apel Kerja Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, dilaksanakan di Lapangan Kantor Walikota Tomohon, Senin (5/2/ 2024).

Pembina Apel Asisten Administrasi Umum Masna J M Pioh S Sos mewakili Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH.

Sambutan Walikota melalui pembina apel :
Mengingatkan seluruh ASN dan Tenaga Kontrak di Pemerintahan Kota Tomohon untuk terus meningkatkan semangat kerja serta memiliki sikap disiplin yang tinggi, karena salah satu kunci dari tercapainya pelayanan prima kepada masyarakat adalah kedisplinan.
Mari kita dengan penuh semangat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat membangun Kota Tomohon di berbagai sektor dengan tekad dan komitmen untuk terus bekerja bersama-sama dan sama-sama bekerja dengan dedikasi,  integritas, serta loyalitas yang tinggi guna mensukseskan bersama semua program yang telah direncanakan ke arah yang lebih baik, demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

Baca juga:  Camat Tomohon Timur Genjot Peningkatan PBB-P2

Selanjutnya, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pemilihan umum semakin dekat, untuk itu kita semua sebagai bagian dari warga masyarakat Kota Tomohon diajak untuk menggunakan hak pilih kita karena suara kita akan menentukan masa depan bangsa. Tentunya juga, dengan terus menjaga netralitas sebagai abdi masyarakat, namun terlebih khusus sebagai ASN dan Tenaga Kontrak,  kita ciptakan pemilahan umum yang aman, damai dan nyaman.

Hadir dalam apel, unsur Pejabat, didalamnya para ASN, Tenaga Kontrak, bersama unsur pimpinan dan staf BUMD.