Direktur Utama PD Pasar Beriman Yanes Posumah : Hadapi Nataru Pihak PD Pasar Memasang 16 Titik CCTV Demi Kenyamanan Pedagang dan Pembeli.

by -1540 Views

Fajarmanado.co.id  –  Dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2024,PD Pasar Kota Tomohon melaksanakan penambahan lapak mengingat besarnya antusias pedagang untuk berjualan di pasar Beriman Tomohon.

Direktur PD.Pasar Yanes Posumah dalam konfrensi pers bersama wartawan Biro Tomohon,dilantai 3 Setda Kota Tomohon (20/12/2023) menyampaikan ada penambahan lapak sebanyak 50 lapak,khusus untuk penjual pernak-pernik natal,penjualan pangi,juga untuk penjualan bulu. Khusus untuk lapak penjualan babi ada penambahan 10 lapak.

Pihak PD Pasar tidak memperkenankan pedagang untuk berjualan dibagian luar pasar,mengingat banyaknya kendaraan yang lalu lalang dipasar Beriman.

Posumah juga menambahkan,padatnya aktifitas masyarakat dipasar Beriman dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, pihak PD.Pasar tetap berupaya meDirektur Utama PD Pasar Beriman Yanes Posumah : Hadapi Natru Pihak Pasar Akan Memasang 16 Titik CCTV Demi Kenyamanan Pedagang dan Pembeli.
njaga kebersihan kompleks pasar,para petugas kebersihan terus memaksimalkan proses pembersihan diseluruh kompleks pasar. Pihak PD.pasar mengapresiasi kerja petugas kebersihan dengan memberikan tambahan insentif kepada para petugas kebersihan.

Baca juga:  Rapat Paripurna Tutup dan Buka Masa Sidang, DPRD Kota Tomohon Tahun 2024

Pasar Beriman Tomohon yang lebih dikenal dengan Pasar Extremenya,merupakan tujuan utama dari sebagian besar masyarakat bukan hanya yang dari Tomohon,tapi banyak juga pengunjung dari Kabupaten/Kota sekitarnya.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan kompleks pasar, pihak pengelola PD.Pasar telah memasang cctv 16 titik. Tak lupa juga,pihak PD.Pasar menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pengunjung untuk menjaga fasilitas yang telah disiapkan,lebih khusus peralatan yang disiapkan ditoilet-toilet. “Mari Torang jaga bersama fasilitas yang ada di toilet khususnya,karena semua itu disiapkan for Torang samua” tutur Dir Pasar yang begitu familiar ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *