Walikota Tomohon :’Pergunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya

by -108 Views

Fajarmanado.co.id. – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk,SH Menyerahkan bantuan sosial atau insentif lansia dikelurahan yang ada di Kota Tomohon, Senin 18 Desember 2023.

Bantuan sosial yang diserahkan oleh Walikota ,untuk bulan november dan desember 2023, sebesar Rp 500.000/bulan.

Adapun bantuan yang diserahkan pada masing masing Kelurahan antara lain : Kelurahan  Woloan satu jumlah penerima 79 lansia ,Woloan 1 Utara 42 lansia , Woloan dua 110 lansia, Woloan tiga 45 lansia, Tara-tara tiga 34 lansia, Tara-tara dua 40 lansia, Tara-tara 70 lansia, dan Kelurahan Tara-tara satu 73 lansia.

Penyerahan Bantuan sosial berupa uang tunai bagi lansia adalah program Pemerintah Kota Tomohon lewat Dinas Sosial yang merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Tomohon bagi para lansia, juga dalam rangka mewujudkan visi Pemeritah Kota Tomohon yakni “Tomohon maju berdaya saing dan sejahterah”

Baca juga:  Walikota Tomohon Caroll J. A Senduk, SH Menghadiri Grand Final Pemilihan Remaja Teladan Wilayah Tomohon IV Tahun 2024

Walikota Tomohon :’Pergunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya, dan kiranya bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi para lansia yang menerima.
Kami pun berharap para lansia sebagai bagian dari masyarakat untuk terus bersinergi dengan pemerintah Kota Tomohon dalam menyukseskan berbagai program yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan.

Ikut hadir dalam penyerahan, Ass 1 ODS Mandagi,MAP ,Camat Tomohon Barat Resevelty Kapoh, Para Lurah Tomohon Barat serta jajaran Dinsos Kota Tomohon .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *