“Natal Membawa Damai Dalam Semangat Membantu Sesama”.Perayaan Natal PMI Tomohon

by -76 Views

Fajarmanado.co.id  –  Dalam rangka menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2023, Palang Merah Indonesia Kota Tomohon melaksanakan Ibadah pra Natal, di Michi no Eki Pakewa,Senin 18 Desember 2023.

 

Dengan mengusung tema : “Natal Membawa Damai Dalam Semangat Membantu Sesama”.

Pelayanan firman dalam Ibadah Pra Natal ini dilayani oleh Ketua PMI Kota Tomohon drg.Jeand’arc Senduk Kaundeng.

Dalam Firman yang disampaikan,khadim mengajak semua yang hadir untuk memiliki Damai yang sungguh didalam hati,hadirkan Roh Kudus dalam hati kita masing-masing,agar Damai yang sesungguhnya boleh kita miliki.

Bacaan firman yang diambil dari Matius 1:21 ” Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus,karena Dialah yang akan menyelamatkan umatNya dari dosa mereka”. Ayat ini mengajarkan kita manusia untuk menerima Yesus sebagai Juru Selamat,dengan terus berusaha hidup sesuai dengan kehendak Tuhan.Walaupun begitu banyak tantangan namun kita harus berusaha hidup baru,dengan pertolongan Roh Kudus hidup kita semua bisa jadu makhluk yang mulia di mata Tuhan.

Baca juga:  Walikota Tomohon Caroll Senduk Dorong Penerapan SIPD RI Transparansi Akuntabel

Hadir dalam Ibadah Pra Natal ini Direktur RSUD Anugerah Tomohon dr Irene E.L. Pandeiroth,MM., M.Kes dan seluruh keluarga besar PMI Kota Tomohon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *