Pemdes Kiawa 2 Barat Salurkan BLT Tahap Akhir Di Tahun 2023

by -101 Views

Minahasa – fajarmanado.co.id – Pemerintah Desa Kiawa 2 Barat Kecamatan Kawangkoan Utara Kabupaten Minahasa, Hukum Tua Rico Walukow menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Dana Desa 10,11,12 Tahap akhir di tahun 2023, bertempat balai desa Kiawa 2 Barat , Jumat (15/12/2023).

Walukow menjelaskan, untuk Desa Kiawa Dua Barat penyaluran BLT Dana Desa tahap akhir 2023, di berikan Kepada 25 Keluarga Penerima Manfaat sebesar Rp. 300.000,- per KK, per Tiga bulan.

 

“Ia berharap kiranya bantuan ini dipergunakan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan. Dengan lewat program yang menjadi atensi Pemerinta Kabupaten Minahasa,”

 

Lanjut Walukow , bahwa Keluarga Penerima Manfaat patut bersyukur karena pemerintah masih tetap memperhatikan, dengan masih mengalokasikan BLT kepada warga masyarakat yang patut untuk menerima BLT DD ini.

Baca juga:  "PERMUDAH  BAYAR PBB" Pemkab Minahasa dan Bank SulutGo Bakal Luncurkan Portal Pembayaran Simpati

 

Keluarga penerima BLT DD pun menyambut gembira dengan penyaluran yang boleh di laksanakan oleh pemerintah desa Kiawa 2 Barat ini.

 

Diketahui kegiatan tersebut ini dihadiri, Hukum Tua, Perwakilan dari Polsek , masyarakat penerima bersama pendamping desa. (Rgp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *