Adrian Ngenget: Menghadapi Natal Proses Pelayanan Air Bersih Menjadi Prioritas

by -512 Views

Fajarmanado.co.id Direktur PDAM Tomohon Adrian Boy Ngenget SE Ak memastikan pihaknya sementara mengupayakan skema jaringan yang ter-connect antar Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kota Tomohon.

Diakui Adrian Ngenget, situasi debit air yang terus defisit di sejumlah sumber mata air maka mengoneksikan jaringan SPAM seperti Patar, Sasaran dan Sineleyan harus dilakukan.

 

“Ini merupakan solusi untuk menyuplai air bersih kepada seluruh pelanggan PDAM Tomohon. Apalagi sumber mata air yang bisa dikatakan mencukupi adalah SPAM Mahlimbukar maupun SPAM Sineleyan,” ujar Adrian Ngenget saat diwawancarai di sela kegiatan lapangan.

Kondisi ketersediaan air di Kota Tomohon dalam menghadapi hari Raya Natal , Adrian Ngenget memastikan bahwa hal tersebut menjadi prioritas penanganan oleh PDAM Tomohon.

Baca juga:  Wow...Parade Marching Band di Hari Pendidikan Nasional 2024 Kota Tomohon

Terutama menyuplai air bersih kepada pelanggan yang lokasi rumahnya berada di wilayah menanjak.

“Kami tidak akan menutup mata dalam menyelesaikan masalah-masalah tersebut. Termasuk melobi sumber-sumber dana yang bisa diupayakan demi optimalisasi instalasi jaringan air bersih di Kota Tomohon,” pungkas Adrian Ngenget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *