BRI Cabang Tondano Giat Bersih Sungai dan Tanam Pohon HUT ke 128

by -104 Views

Mnahasa ,FAJARMANADO.CO.ID –Menyambut HUT BRI ke 128 pada 16 Desember 2023, BRI Kanca Tondano menggelar sejumlah kegiatan sosial.

Diantaranya, kegiatan Pembersihan Sungai, Penanaman Pohon serta Edukasi Pengelolaan Sampah kepada masyarakat di Desa Borgo, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Pimpinan Cabang BRI Tondano yang didampingi Supervisor Penunjang Operasional Christian Oroh, dan Kepala Unit BRI Unit Belang Steven Assa.

Kepala Unit BRI Unit Belang Steven Assa mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT BRI ke-128 tahun.

“Jadi BRI melaksanakan Program BRI Peduli Jaga Sungai Jaga Kehidupan dan BRI menanam, salah satunya lewat kegiatan peduli lingkungan ini,” ujar Steven Assa, Jumat (8/12/2023).

Baca juga:  Saksi Utusan Partai PAN Ajukan Gugatan, Pleno KPU Minahasa Berlangsung Alot

Lanjutnya, selain bertujuan untuk pembersihan Sungai, penanaman pohon dan edukasi pengelolaan sampah, kegiatan ini juga untuk menjadi lebih dekat dengan masyarakat.

Intinya, kata Steven, ulang tahun ke-128 BRI ini sebagai momentum bagi kami untuk terus mewujudkan komitmen dalam mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

“Tidak hanya ditunjukkan melalui aktivitas bisnis perbankan saja, tetapi juga melalui pelaksanaan tanggung jawab sosial kemasyarakatan,” tandasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan materi tentang lingkungan oleh Prof Dr Janjte Pelealu, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada warga sekitar.

Turut hadir Pinca BKS Moh Irfan, Kadis Lingkungan Hidup Mitra Royke Lumingas, dan Hukum Tua Desa Borgo 1, Fadli Pelango. (Juno14)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *