Partai Buruh, Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang Minut Siap Bertarung Di Pileg 2024

by -315 Views

Minut, fajarmanado.co.id-Pemilihan calon anggota legislatif (caleg) DPRD Minahasa Utara sangat ketat  karena masing-masing kontestan Partai peserta Pemilu mengklaim dapat memperoleh hasil yang maksimal sehingga persaingan antar caleg dengan partai yang berbeda memberikan nuansa politik di masyarakat yang demokratis, Jumat (1711/2023).

Ketua Bapilu Partai Buruh Minahasa Utara Donal Karel Lotulung yang di hubungi via Whatsapp menjelaskan bahwa target Partai Buruh Minut siap merebut kursi parlemen perdapil 1 kursi dari 4 dapil.

” Target kami dari PB dalam merebut kursi parlemen tentunya beranjak dari sisi strategi yang kuat dan terukur dalam merebut kursi dimaksud, melalui sosialisasi serta edukasi mengenai pentingnya berada dalam pola atau area politik itu sendiri. Dan Fokus kami adalah setiap Dapil harus mendapatkan minimal 1 kursi, itu terget kami”, tegas DKL

Baca juga:  Konsep Besar Calon Legislatif Partai Nasdem Tatong Bara Siap Menangkan AMIN Lewat Konsep Perubahan

Ditambahkan DKL bahwa Partai Buruh memiliki program unggulan yang berpihak kepada masyarakat khususnya Kaum Buruh antara lain : Mengawal regulasi, Memberikan Advokasi, membentuk Perda tentang lingkungan hidup, Wisata dan Tanah Adat, Pelestarian Kearifan lokal, Pendidikan, Kamtibmas, Prioritas Air Bersih.

Di lain hal Salah satu srikandi Partai Gerindra Chintya Erkles yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Minahasa Utara mengatakan bahwa untuk target Pileg 2024 minimal 6 kursi bahkan maksimal 8 kursi, karena menurutnya di Partai Gerindra Minut ada mantan hukum tua serta memiliki ragam latar belakang berbeda yakin dapat memperoleh target yang diharapkan.

Kepada awak media  Partai Bulan Bintang (PBB) Minahasa Utara, Ketua DPC PBB Minut Manzur Tanor mengungkapkan bahwa target 1 fraksi DPRD Minut.Menurut Mansur terget tersebut di pasang dengan landasan disetiap dapil dapat terpenuhi.

Baca juga:  Ketum NasDem Surya Paloh Restui Victor Mailangkay Maju Di Pilgub Sulut 2024

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *