DP3KB Kota Tomohon Terus Berupaya Perhatikan Kebutuhan Para Ibu Kader

by -340 Views

Fajarmanado.co.id  –  Bertempat di Anugerah Hall Tomohon. Rabu, (15/11/2023), DP3KB melaksanakan kegiatan “Operasional Pembinaan tenaga Lini Lapangan di Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Caroll Joran Azarias Senduk SH mengucapkan
“Banyak selamat untuk kita semua terutama bagi para ibu ibu yang semangat dalam menjalankan program ini. Bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk bersama.

Bagi ibu ibu yang terdaftar diupayakan agar meningkat nilai Insentifnya pada tahun mendatang, maka dari itu Pemerintah berharapan dukungan untuk setiap program pemerintah seterusnya – seterusnya

Demi kebersamaan bersama , dibulan mendatang , Pemerintah akan mengadakan ibadah bersama sebagai tanda keluarga besar Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini DP3KB.
Pemerintah selalu berupaya untuk mencegah terjadinya Stunting yang juga merupakan program pemerintah, maka dari itu mari diperhatikan bersama demi kemajuan Kota Tomohon.

Baca juga:  Syukur HUT ke 155 Jemaat GMIM Sion Rurukan,Walikota Caroll : “Jemaat Adalah Tanggung Jawab Gereja dan Pemerintah”

Perlu diingatkan kembali demi menunjang kesejahteraan masyarakat , Layanan bagi ibu ibu hamil , Layanan pemeriksaan, Layanan Asupan Gizi Tambahan bagi bayi tidak dipunggut biaya alias gratis. Hal ini tugas para ibu ibu bagi yang tau , untuk memberitahukan kepada ibu ibu muda lainnya yang belum tau.

Mari kita tetap semangat bersama, karena tugas bersama seluruh kita untuk melayani masyarakat lewat kerjasama saling mengingatkan dan gotong royong satu dengan yang lain untuk pertumbuhan masyarakat yang berkualitas .
Selaku Pribadi juga sangat bersyukur dan berterima kasih karena para ibu ibu semangat menjadi perpanjangan tangan Pemerintah kepada masyarakat untuk saling membantu . Ini harapan kita bersama agar kedepan lebih tetap sehat. Adapun para ibu ibu yang sudah dianggap sebagai ujung tombak dalam masyarakat untuk memperhatikan satu sama yang lain di lingkungan masing – masing.

Baca juga:  Swasti Yogi,SIP Beberkan Berbagai Program di Kecamatan Tomohon Tengah

Akan di data kembali penduduk yang layak dibantu agar semua masyarakat sama rata dalam kehidupan sosial bermasyarakat di Kota Tomohon

Narasumber Ketua TP PKK Kota Tomohon Drg. Jean D’Arc Senduk – Karundeng.

Walikota juga melakukan penyerahan secara Simbolis Kartu Insentif PPKBD dan seb – PPKBD dari bulan Agustus s/d Oktober, Kaos Kader serta kartu BPJS Tenaga Kerja dan memberikan bantuan bagi para ibu hamil sebagai dorongan semangat bagi ibu ibu muda untuk mempercepat pertumbuhan penduduk yang begitu kecil populasinya di Kota Tomohon.

Hadir, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Daerah Kota Tomohon Mareyke Manengkey , S.Pd bersama jajaran Dinas Kependudukan dan KB Kota Tomohon, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon Jusak Toar Pandeirot S.Pd MM , Para Pembantu Pembina Keluarga Berencana Daerah Kota Tomohon Se – Kota Tomohon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *