PDIP Minut Tekad Hattrick, Golkar Dan PSI Target Satu Fraksi

by -340 Views

Sulut, fajarmanado.co.id-Pemilihan Legislatif  semakin dekat dan setiap partai politik mulai gencar melakukan konsolidasi guna memperoleh suara yang signifikan, Jumat (10/11/2023).

DPC PDIP Minahasa Utara menggelar konsolidasi disemua struktur PAC PDIP Minut, ribuan anggota kader hadir dalam konsolidasi tersebut, hadir pula Caleg Rio Dondokambey, Berti Kapojos, Graivenci Lumoindong.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Minahasa Utara Denny Lolong meminta kader PDIP tetap semangat dan melaksanakan instruksi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri menangkan Pilpres dan Pileg. Dengan Perkuat militansi dan pertahankan kemenangan, PDIP minut di pileg 2019 meraih 9 kursi dan target pileg 2024 bertambah 18 kursi.

Di lain hal Partai Golkar mengatakan bahwa target mereka adalah hari esok akan lebih baik dari hari kemarin, Ketua Partai Golkar DPD II Minahasa Utara Edwin Nelwan menuturkan bahwa Partai Golkar siap dan bertekad mempertahankan kemenangan dan mengisi semua dapil serta membangun strategi politik under cover guna mewujudkan perolehan suara skala besar di pileg 2024.

Baca juga:  Siaran Pers Pemkab Minahasa, Terkait Klarifikasi Tempat Sampah di Lapangan Sam Ratulangi Tondano

Adapun Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Minahasa Utara yang saat ini di pegang oleh Steven Tumilantow, PSI Minut di pileg 2024 yakin bisa meraih 6 kursi karena sudah dihitung, Target PSI Minut 6 kursi dapat menghasilkan satu fraksi baru di kantor tumatenden Minut. Dengan demikian bisa meraih kursi wakil ketua DPRD, PSI akan membangun Minahasa Utara lebih baik lagi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *