Ketum Panitia Festival Anak Sinode AM Apresiasi Jemaat Tuan Rumah 6 Kategori Lomba

by -264 Views

Fajarmanado.co.id   –  Pelaksanaan enam kategori lomba dalam Festival Anak Sinode AM Gereja-gereja di Sulawesi Bagian Utara dan Tengah terlaksana sukses pada Jumat (10/11/2023) hingga malam hari.

Ketua Umum Panitia Pelaksana Pnt drg Jean D’arc Senduk-Karundeng yang juga Ketua TP-PKK Kota Tomohon mengapresiasi kerja keras semua elemen panitia bekerja sama dengan Komisi Anak Sinode AM Gereja Sulutteng sehingga semua teknis perlombaan terlaksana baik.

Panitia Festival pun mendistribusi enam kategori lomba pada sejumlah jemaat.

Di antaranya, Lomba Pidato Bahasa Inggris di Jemaat GMIM Petra Kinilow Wilayah Lokon Empung, Lomba Bintang Vokalia di Jemaat GMIM Kakaskasen Baitel Wilayah Kakaskasen.

Lomba Cerdas Cermat Alkitab di Jemaat Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen, Lomba Mewarnai dan Menggambar di Jemaat GMIM Kakaskasen Eben Heazer.

Baca juga:  Walikota Turun Lapangan Lihat Langsung TPA Taratara

Lomba Gerak dan Lagu di Jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha Wilayah Kakaskasen, dan Lomba Vocal Group di Jemaat GMIM Kuranga Wilayah Tomohon Sentrum.

Festival ini diikuti oleh 66 jemaat dari wilayah atau klasis di Sulawesi bagian Utara dan Tengah.
Selain dari GMIM, para peserta hadir juga dari Jemaat GERMITA (Gereja Masehi Injili di Talaud), GMIBM (Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow), GMIST (Gereja Masehi Injili di Sangihe Talaud), KGPM (Kerapatan Gereja Protestan di Minahasa).
Ada juga jemaat dari KGPM (Kerapatan Gereja Protestan di Minahasa), GKLB (Gereja Kristen di Luwuk Banggai), GPID (Gereja Protestan Indonesia di Donggala), GPIG (Gereja Protestan Indonesia di Gorontalo), dan GMPU (Gereja Masehi Protestan Umum).
Total peserta 459 anak serta 1.145 guru-guru sekolah minggu dan pendamping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *