Komisi III DPRD Sulut : Aspirasi Masyarakat Harus Direalisasikan

by -140 Views

Sulut, fajarmanado.co.id – Komisi III  DPRD Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Provinsi Sulut, Senin (6/11/2023).

Anggota Komisi III DPRD Sulut, Boy Tumiwa mengatakan, kiranya bisa ada pekerjaan untuk talud yang ada di Desa Makasili, Kabupaten Minahasa Selatan.

“Karena itu adalah aspirasi masyarakat dari hasil reses. Selanjutnya di Kelurahan Sondaken Minsel untuk kiranya ada jalan paving,” ungkap Tumiwa.

Sementara itu Anggota Komisi III Yongkie Limen menuturkan kiranya aspirasi yang disampaikan masyarakat dan menjadi kewenangan Dinas Perkimtan bisa direalisasi,Ia mengungkapkan, sebagai wakil rakyat dirinya malu bila itu kemudian dipertanyakan masyarakat.

“Dimohonkan kiranya ada pekerjaan di Kota Manado. Ini juga bisa membantu membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat,” harapnya.

Baca juga:  Pimpinan Dan Anggota DPRD Sulut Gelar Sosranperda Pemberdayaan Pemuda

Alexander Wattimena selaku Kepala Dinas Perkimtan Sulut menerima setiap masukkan yang disampaikan personil Komisi 3 DPRD Sulut.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *