HARRYANTO LASUT BUKAN HANYA UNTUK PENUHI KURSI ” SANGAT DIBUTUHKAN  PDIP DI DPRD TOMOHON

by -792 Views

Fajarmanado.co.idPemilihan Umum akan berlangsung Pada 14 Februari 2024 ,Para Kontestan sudah mulai bersosialisasi untuk menggalang dukungan .

Setelah KPU secara resmi mengumumkan Daftar Calon Tetap (DCT) ,Calon nomor urut  7 PDIP Daerah Pemilihan satu  ,Drs Harryanto Lasut MAP langsung mengajak Keluarga besarnya melangsungkan Ibadah .

Setelah ibadah, dilanjutkan Deklarasi dan penyerahan Dukungan resmi dari pengurus partai PDIP Ranting Matani Satu oleh Ketua Ketua Partai Ferdinan Tololiu Goni.

Deklarasi dihadiri pengurus Partai PDIP Ranting Matani dan ratusan simpatisan yang dari Matani Raya ,Paslaten ,Kolongan ,Rurukan ,Talete ,Kamasi dan Kumelembuai.

Pantauan Media Fajarmanado.co.id pada Deklarasi tadi malam , hadir para calon Tim Sukses di setiap Kelurahan yang ada di Dapil satu ,Tomohon Tengah dan Tomohon Timur.

Baca juga:  Festival Anak Sinode AM Gereja- Gereja SE Sulutteng,Walikota :”Selamat Datang dan Selamat Bertanding di Kota Tomohon”

Media berhasil mewawancarai salah satu Tim Sukses dari Matani 3 yang tidak mau menyebutkan namanya, Mengatakan : Siap menjadi Tim Sukses Harryanto Lasut di karenakan Figur ini sangat layak dan berkapasitas , Harryanto Lasut mantan Dosen Unima ,Ketua KPU 2 Periode dan seorang tokoh Pejuang pendirian Kota Tomohon .

Seorang yang memperjuangkan terbentuk Kota Tomohon ,pasti tau maksud dan tujuan  Tomohon ,di jadikan  Kota Tomohon , Aspirasi orang Tomohon sudah diperjuangkan ,bukan nanti sekarang .
Artinya Harryanto Lasut tahu persis apa yang harus diperjuangkan , jadi figur Harryanto Lasut bukan sekedar untuk memenuhi kursi tetapi figur yang sangat dibutuhkan ,terima kasih pak Ketua PDIP Kota Tomohon ,Caroll J A Senduk SH yang sudah memberikan Kepercayaan kepada Harryanto Lasut sebagai calon Legislatif dari Partai PDIP .

Baca juga:  Workshop KaTa Kreatif Untuk Kemajuan Pariwisata

Kami siap berjuang untuk Drs Harryanto Lasut MAP untuk duduk sebagai wakil rakyat Tomohon dari daerah pemilihan satu Tomohon Tengah dan Tomohon Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *