Hammer Mantan DPRD PDIP  : Drs Harryanto Lasut,MAP Membuat Warna Lain PDIP

by -1055 Views

Fajarmanado.co.id   – Mantan Anggota Dewan PDIP angkat bicara soal Caleg PDIP nomor urut 7 dari Dapil satu Tomohon Tengah ,Tomohon Timur.

Dengan di umumkan DCT daftar Calon Tetap  oleh KPU Kota Tomohon ,semua Caleg langsung mempersiapkan pertarungan ,baik persiapan atribut ,sampai menghadiri setiap acara untuk sosialisasikan dirinya sebagai calon legislatif.

Mantan Anggota Dewan dari PDIP  Hannie Meruntu{Hanmer} saat diwawancarai media fajarmanado.co.id di pasar beriman Tomohon sabtu 4 November 2023 ,saat ditanya soal  Caleg Harryanto Lasut MAP dari PDIP,dengan nada lantang ” figur yang sangat layak dan berkapasitas ‘ungkapnya.

kehadiran Ari Lasut  di partai PDIP Kota Tomohon sangatlah berpengaruh ,figur Harryanto lasut memberikan warna lain buat PDIP Kota Tomohon .

Baca juga:  Walikota Tomohon Melayat ke Rumduk Nenek Wagub Sulut

Pada saat ini PDIP sangat membutuhkan figur seperti ini ,yang punya kapasitas yang sangat mumpuni dalam arti beliau {Ari} sudah teruji ,mantan Dosen Unima ,Mantan Kepala Pasar , mantan Ketua KPU 2 periode dan terutama seorang tokoh sentral pendirian Kota Tomohon .

Sungguh jelas figur yang Vokal ini tentang  Jejak dan Karya yang beliau  sudah buat , memperjuangakn Aspirasi Masyarakat Tomohon untuk Tomohon sebagai daerah Otonom ,yang saat ini sudah menjadi Kota Tomohon.

Bahwa untuk menjadi seorang anggota DPRD, bukan hal yang mudah/ gampang, duduk, dengar dan setelah itu tanda tangan, tapi seorang anggota dewan perwakilan rakyat harus tau bagaimana membawakan aspirasi rakyatnya ,seorang anggota dewan harus menguasai seluruh Undang Undang ,peraturan peraturan dan kondisi Kota Tomohon,baik budaya ,karakter  yang sebenarnya, jadi tugas yang diemban seorang anggota dewan tidaklah semudah apa yang menjadi hayalan kalangan lain yang kapasitasnya belum mupuni.

Baca juga:  Siswa-Siswa Tomohon Jadi Utusan Sulut ke O2SN Tingkat Nasional

Dengan Kehadiran Harryanto Lasut seorang Pejuang Pendirian Kota Tomohon membuat “Warna Lain di dalam  PDIP Kota Tomohon dan DPRD .

Harryanto ,  Saya ucapkan selamat memasukki arena politik ,saya akan mendukung lewat Doa serta turut sosialisasikan kepada keluarga ,sahabat dan masyarakat untuk Harryanto Lasut  terpilih sebagai Anggota dewan yang akan membawa aspirasi, sesuai Visi Misi perjuangan pembentukan daerah Kota Tomohon .

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *