Maria H Pijoh,ST Nomor Urut 2 Dapil Satu Mohon Doa Restu sekaligus Dukungan Masyarakat Tomohon 

by -136 Views

Fajarmanado.co.id  –  Komisi Pemilihan Umum Kota Tomohon telah mengumumkan Daftar Calon Tetap daerah pemilihan Kota Tomohon Sabtu,4 November 2023.

Dari Partai Penguasa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan daerah pemilihan (Dapil satu ,Kecamatan Tomohon Tengah dan Tomohon Timur muncul dengan nomor urut 2  Figur Fenomenal ,yaitu Maria Herny Pijoh ,ST.

Maria Pijoh diketahui berasal dari Partai Golkar dan pindah melanjutkan politiknya Ke Partai PDIP.

Maria H Pioh,ST Nomor Urut 2 Dapil Satu Mohon Doa Restu sekaligus Dukungan Masyarakat Tomohon

Caleg Maria Pijoh .pernah duduk sebagai anggota dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Tomohon saat Ketua Partai Golkar yang juga Walikota Tomohon Jemmy F Eman,SE.Ak.

Baca juga:  Kota Tomohon Terima Penghargaan Berprestasi Dalam Membina Program K3

Figur Maria H Pioh sudah tidak asing bagi masyarakat Kota Tomohon terlebih di Dapil satu Tomohon Timur Tomohon Tengah, figur sudah mengetahui bagaimana tanggungjawab sebagai anggota dewan kata Ventje warga Paslaten Dua.

 

Caleg Maria Pijoh,ST saat diwawancarai awak  Media fajarmanado.co.id  mengatakan “Bahwa setelah ditetapkan dirinya masuk pada Daftar Calon Tetap (DCT) sebagai Caleg dari PDI-P dapil satu, saya MHP  memintah dukungan doa dari masyarakat Kota Tomohon lebih khusus di daerah pemilihan Satu yakni Tomohon Tengah dan Tomohon Timur.

“Saya sudah siap untuk bertarung, sehingga itu,’ minta doa restu sekaligus dukungan  dari masyarakat kota Tomohon lebih khusus di dapil satu,”kata Maria yang baru baru ini menjadi Manager Tim Kontingen Sulut Pesparawi Katolik di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *