BUPATI KUMENDONG BUKA KEGIATAN GEMILANG 595 MINAHASA

by -43 Views

Tondano, Fajarmanado.co.id- Penjabat Bupati Minahasa, Dr Jemmy S Kumendong, Senin (16/10) di ruang sidang kantor Bupati Minahasa, membuka kegiatan 595 Gemilang Minahasa Dinas Pendidikan Minahasa.
Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesra Riviva Maringka, Asisten Administrasi Umum Vicky Tanor dan Kadis Pendidikan Tommy Wuwungan.

Penjabat Bupati Minahasa, Dr Jemmy S. Kumendong dalam arahannya mengatakan berbagai lomba dari tingkat SD, SMP hingga SMA sangat positif dan membanggakan karena akan menciptakan generasi penerus yang handal bagi Minahasa kedepan.
“Salah satu yang dilombakan adalah lomba pidato berbahasa daerah disamping kegiatan lainnya. Saya sangat mensupport diadakannya lomba ini untuk melestarikan bahasa daerah. Ini juga menjadi bagian dari identitas. Selain itu lomba mencipta lagu bahasa daerah dari peserta umum harus juri yang berkompeten,” ungkap Bupati Kumendong.

Baca juga:  SEKDA WATANIA HADIRI KEGIATAN PENINGKATAN KAPASITAS PERANGKAT DESA DI KECAMATAN LANGOWAN TIMUR

Pada kesempatan tersebut Bupati Kumendong, menyaksikan langsung secara daring dan menjadi juri kehormatan pada awal lomba pidato bahasa daerah dan cerita anak yang menampilkan peserta dari SMP N Tondano dan SDN 2 Tataaran.

Lebih lanjut, Bupati Kumendong berharap kegiatan positif seperti ini terus dilaksanakan di Minahasa.(rgp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *