Kumendong Buka Rangkaian HUT Minahasa Dengan Senam Bersama

by -280 Views

Minahasa,FAJARMANADO.CO.ID– Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong MSi, membuka kegiatan dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa Ke- 595 yang diawali dengan Olahraga Bersama, bertempat di halaman Kantor Bupati Minahasa, pada kamis12 Oktober 2023.

Dalam Pembukaan Hari Jadi Minahasa yang Ke 595 ini, Ditandai dengan dilepasnya Balon Merah putih Ke-Udara Oleh Bupati, Bersama Forkopimda Kabupaten Minahasa, Ketua TP-PKK Minahasa Djeneke Kumendong Onibala SH, MSA, Sekda Minahasa Dr. Lynda Watania MSi, Bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Siswa-Siswi, serta Tamu dan Undangan.

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong MSi, menyampaikan berbagai kegiatan yang akan digelar sejak pembukaan Sampai pada hari puncaknya HUT Minahasa pada 5 November Mendatang.

Baca juga:  Sekprov Kepel Didampingi Bupati Kumendong Launching Ground Breaking AMN Manado di Kalasey Minahasa

“Ada berbagai kegiatan yang akan kita gelar, diantaranya pemilihan Wulan Waraney, Minahasa Expo, Lomba Drum Band, Lomba Katrili, Lomba Bahasa Daerah, dan berbagai kegiatan lainnya untuk menyemarakkan HUT Minahasa ini,” Ujar Kumendong.

Kumendong juga menjelaskan bahwa akan dilaksanakan kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB), yang akan dilaksanakan usai pelaksanaan HUT Minahasa nanti, untuk itu perlu ada kesiapan para Atlit untuk dapat ambil bagian pada kegiatan ini.

“Saya berharap nantinya lewat Pekan Olahraga ini maka dapat mengorbitkan atlit yang ada di Kabupaten Minahasa, sehingga nantinya dapat terus menjadi perwakilan, dan mengharumkan Kabupaten Minahasa, juga Sulawesi Utara ditingkat Nasional nantinya,” Kata Kumendong Sembari membuka kegiatan dalam rangka HUT Minahasa Ke- 595 Tahun 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *