28 September Pelayanan Samsat Sulut Di Buka

by -292 Views

Sulut, fajarmanado.co.id – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulawesi Utara (Sulut) June E Silangen, SE.Ak,MM menginformasikan kabar baik untuk warga sekitar.

Pada hari Kamis, 28 September 2023, seluruh layanan SAMSAT akan dibuka untuk melayani kebutuhan pembayaran pajak kendaraan bermotor, tapi perlu ketahui bahwa gerai Bank Sulutgo tidak akan melayani pada hari tersebut.

Jam pelayanan akan dimulai pukul 09.00 WITA hingga pukul 14.00 WITA. Ini adalah kesempatan yang baik bagi pemilik kendaraan di Sulut untuk memenuhi kewajiban pembayaran pajak mereka. Terlebih lagi, ada keringanan tiga hebat yang diberikan, dan ini adalah kesempatan terakhir karena berakhir pada 29 September 2023. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini!

Baca juga:  Pandangan Fraksi Partai Nasdem Dibacakan Stella Runtuwene

Keringanan tiga hebat ini adalah program khusus yang memberikan potongan atau fasilitas istimewa untuk pembayaran pajak kendaraan. Jadi, pastikan Anda memanfaatkan kesempatan ini sebelum tanggal berakhir.

Selain itu, pemerintah juga telah mempermudah pembayaran pajak dengan berbagai opsi. Anda dapat dengan mudah mendapatkan kode bayar melalui aplikasi Timsalut. Selain itu, Anda bisa melakukan pembayaran pajak secara online melalui ATM BSG/BSG Touch, POSPAY, dan bahkan melalui platform e-commerce populer seperti Tokopedia.

Ini adalah langkah-langkah yang diambil untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan bagi warga Sulut dalam memenuhi kewajiban pajak mereka. Pemerintah berharap bahwa dengan memberikan lebih banyak opsi dan keringanan, lebih banyak pemilik kendaraan akan aktif dalam membayar pajak mereka, yang pada gilirannya akan mendukung pembangunan dan pelayanan publik di Sulut.

Baca juga:  Massa Kembali Gelar Aksi Bela Rohingya di Kedubes Myanmar

Patuhilah tenggang waktu dan syarat-syarat yang berlaku dalam pelayanan SAMSAT dan proses pembayaran pajak, atas kerjasama Anda diucapkan terimakasih dan semoga program keringanan tiga hebat ini membantu masyarakat Sulut.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *