Discover North Sulawesi, Walikota Caroll Senduk Promosikan Seni Budaya dan Produk UMKM ,

by -181 Views

Fajarmanado.co.id  – Kota Tomohon mempromosikan produk UMKM dan pagelaran seni budaya di Discover North Sulawesi, yang merupakan rangkaian HUT ke-58 Propinsi Sulawesi Utara Tahun 2023, bertempat di Hotel Borobudur Jakarta, Minggu (24/09/2023)

Dalam pegelaran ini, Kota Tomohon tampil memukau disaksikan langsung Walikota Tomohon Caroll Senduk SH (CS) bersama Ketua TPP-PKK drg Jeand’arc Senduk-Karundeng dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE (WL) bersama Sekretaris TPP-PKK Eleonora Lumentut-Sangi.

Diketahui, Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa Selatan, mendapat jadwal yang sama, dalam mempromosikan potensi daerah dan pagelaran seni budaya. Dimana Kota Tomohon menampilkan produk-produk UMKM, kerajinan khas Kota Tomohon serta dalam pagelaran seni budaya menampilan musik kolintang yang berkolaborasi dengan sanggar bapontar, pentas musik kontemporer, donci tua, serta line dance.

Baca juga:  Dampingi Wagub,Walikota Tomohon Hadiri HUT Pdt.Vanny Suoth,MTh

Dalam rangkaian kegiatan ini, juga dilakukan talk show. Dimana masing-masing daerah menyampaikan progress pencapaian visi misi kemudian dilanjutkan dialog interaktif dengan warga kawanua dan para investor.

Walikota Tomohon Caroll Senduk, memberikan
apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Propinsi Sulut dalam penyelenggaran kegiatan Discover North Sulawesi. Karena lewat kegiatan ini masyarakat dalam hal ini warga kawanua yang merantau diluar daerah, khususnya yang ada di Jakarta dan sekitarnya memperoleh informasi perkembangan dan kemajuan kemajuan yang ada di Sulawesi Utara.

“Apresiasi serta ucapan terima kasih kepada seluruh warga kawanua yang telah hadir dalam kegiatan ini. Tentunya ini telah memberikan semangat baru kepada kami pemerintah, karena ternyata banyak orang Tomohon yang tinggal diluar daerah juga terus memantau dan memberikan perhatian terhadap perkembangan Tomohon. Ini wujud torang pe kecintaan terhadap daerah,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *