Pasukan Pengibar Bendera Kota Tomohon di Kukuhkan Walikota Senduk

by -54 Views

FAJARNEWS.ID  – Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera,Kota Tomohon dilangsungkan di Anugerah Hall ,Selasa 15 Agustus 2023. dihadiri oleh orang tua dan saudara dari anggota Paskibraka .

Semua anggota Calon Paskibraka yang kini telah menjadi anggota Paskibraka berjumlah 62 orang,terdiri dari 31 putra dan 31 putri, berasal dari Sekolah -Sekolah SMA/SMK Negeri maupun Swasta di Kota Tomohon.

Walikota Tomohon dalam sambutannya “Atas perkenanan Tuhan,hari ini bisa dilaksanakan pengukuhan Paskibraka. Paskibraka adalah pasukan yang mengemban tugas yang berat dan mulia, sebagai Pengibar Bendera Merah Putih pada perayaan 17 Agustus nanti.
Walikota menyambut hangat dan bangga juga tak lupa mengucapkan terima kasih buat adik-adik anggota paskibraka 2023.,juga buat para pembina yang telah bekerja keras membina anak-anak ini sehingga boleh siap melaksanakan tugas. Tak lupa terima kasih juga buat para orang tua yang telah mengizinkan anak-anaknya untuk menjalani berbagai proses yang tidak gampang ini.

Baca juga:  Rapat Paripurna Istimewa Memperingati HUT Kota Tomohon ke-21

Setalah melewati tempaan yang sulit,para anggota paskibraka pasti sudah siap untuk menunaikan tugas yg diemban,sehingga misi ini bisa sukses dan paripurna, pada akhirnya semua pengorbanan,dan cucuran keringat adik-adik dan para instruktur tidak sia-sia, ungkap Walikota.

Turut hadir Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon, Wakapolres Tomohon, Danramil mewakili Komandan Kodim Minahasa ,Sekot Tomohon, Korwil BIN Tomohon, Ketua penggerak TP-PKK, Kepala Kesbangpol ,para Instruktur Purna Paskibraka TNI dan Polri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *