l

Kota Tomohon Sambut TIFF 2023 Dengan Doa

by -51 Views

Betempat di Panggung Rakyat Tomohon kompleks Terminal Pasar Beriman Kota Tomohon.

Pembawa Firman pada kegiatan Ibadah KKR ini yakni Ps. Jacqlien Celosse didampingi suami Ps. David Novendus.

Walikota dalam sambutannya :
“Sungguh luar biasa seperti di tahun kemarin, lewat hamba hamba Tuhan kita menyerahkan Kota Tomohon dintangan Tuhan hingga sekarangpun masih merasakan Anugerah, berkat serta kasih untuk kita semua. Sudah banyak berkat diberikan Tuhan selama tahun yang sudah kita lalui. Walaupun begitu jangan lupa untuk tetap bersyukur, berdoa selalu.
Mari lewat Ibadah ini, kita utamakan Tuhan untuk keberlangsungan Event TIFF mendatang dan aktifitas kita seterusnya seterusnya .

Baca juga:  Rakor Pengawasan Tahun 2024, Walikota Caroll Minta SKPD Tindak Lanjuti Rekomendasi BPK

Besar Harapan semoga Tuhan membimbing kita sekalian terutama Event TIFF ini, di berkati dan di beri kekuatan untuk Panitia , peserta, dan masyarakat yang terlibat . Agar semua yang terlibat mengsukseskan kegiatan ini hanya lewat kehendak Tuhan.

Tampak Hadir, Pastor Insinyur Andreas Raharjo Mth dan Ibu Lis bersama Tim dari Surabaya, Ps. Paul Pitoy dari Oregen Amerika Serikat, Ps. Marganti dari Jakarta, Hamba – Hamba Tuhan Denominasi Gereja Se – Kota Tomohon, Jaringan Doa Se – Kota Tomohon, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Tirsa Roring Rawung, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Serta Masyarakat Kota Tomohon .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *